Rabu, 06 April 2016

MODIFIKASI VARIO

Gambar Modifikasi Vario – Foto Modifikasi Vario

Gambar Modifikasi Vario – Foto Modifikasi Vario – Fantasi seorang pecinta otomotif itu memang sangat tinggi. Fantasi yang tinggi tersebut mereka curahkan tidak hanya dalam kertas saja namun kepada motor tercintanya. Salah satunya berbagai macam gambar modifikasi Honda vario yang akan Mas Sena tampilkan ini. Vario dengan desain yang konvensional mereka ubah bentuk hingga sangat drastis bertransformasi menjadi motor keren nan maskulin yang siap menarik perhatian siapapun yang memasang mata kepadanya. Motor Vario yang sebenarnya desain aslinya sudah sporty dan modern mereka buat lebih keren lagi dengan berbagai kustomisasi komponen dari ujung body hingga ekornya yang nampak indah nan stylish. Berbagai foto modifikasi motor Vario yang Mas Sena tampilkan ini merupakan wujud dari ide cemerlang para modifikator yang menorehkan tenaga dan pikirannya untuk membuat motor tercintanya seganteng atau secantik apa yang mereka inginkan.
modifikasi vario
Memang tidak dipungkiri Honda Vario merupakan raja matik di Indonesia yang terkenal akan ketangguhannya untuk diajak berkeling kota. Performa dan fitur-fitur yang menaungi motor matic ini seakan menjadi daya pendobrak penjualannya yang fantastis di Indonesia. Nah berbagai otolovers yang kreatif tentunya tidak hanya berdiam diri saja, foto modifikasi Vario yang kami tampilkan ini buktinya. Disini Mas Sena memilih 8 gambar modifikasi Honda Vario dengan konsep yang paling ciamik diantara foto-foto yang beredar di internet. Bro atau sista udah penasaran gimana sih wujud-wujud dari Vario keren ini? Lihat saja 8 foto yang kami paparkan pada segmen kali ini.
foto modifikasi vario

Gambar Modifikasi Vario

Yuk kita mulai ulas foto modifikasi motor vario yang pertama. Pada foto ini dapat anda lihat Honda Vario yang ditransformasi menjadi layaknya robot transformer bewarna biru yang kelihatan ciamik dan modern. Kesan rapi dan halus langsung langsung terasa ketika anda melihat Vario ini, apalagi body belakangnya yang dirubah total dan sangat unik. Anda kenal Honda Blade? Nah gambar modifikasi Vario kali ini tepat sekali dilabeli Vario rasa Blade. Bagaimana tidak, jika anda sandingkan antara si foto motor bebek dengan Vario ini feelnya akan terasa sama dengan perpaduan warna oranye dan emblem Repsol yang menaungi bodynya.
gambar modifikasi vario
foto modifikasi honda vario
Pada foto modifikasi Honda vario ini kesan anak muda sangat terasa dengan berbagai komponen tambahan seperti pada stang, pijakan kaki, knalpot, dan velg yang diwarnai dengan warna silver dan emas sehingga menciptakan perpaduan warna glamour yang khas. Pemilik skuter matic dari gambar modifikasi Vario yang ke empat ini pasti sangat berjiwa laki. Hal ini terlihat dari stripping motornya yang dibuat seperti api yang sedang berkobar dengan ganasnya ditambah body motor yang diwarnai dengan perpaduan warna merah dan hitam yang halus.
gambar modifikasi honda vario
foto modifikasi motor vario

Foto modifikasi Vario

Ketika melihat foto modifikasi Honda vario ini yang langsung Mas Sena lihat adalah knalpot dan bannya yang memiliki ukuran besar dari ukuran biasanya. Hal ini membuat motor matic yang satu ini tampak semakin gagah dan berani. Speedometer adalah perangkat vital dimana anda bisa melihat status motor anda secara realtime. Nah di gambar modifikasi vario yang ke enam ini tampak speedometer yang dikustomisasi dengan cara menggantinya sehingga terlihat sangat unik dan beda dari biasanya. Oh ya pada body belakangnya juga terlihat motor matic yang satu ini dipasangi papan besi yang bisa digunakan untuk membawa barang. Mungkin bisa dijadikan refensi buat anda.
gambar modifikasi motor vario
modifikasi honda vario
Yuk kita lanjut ke foto modifikasi vario yang ke tujuh. Pada modifikasi kali ini terlihat sang modifikator mengubah varionya menjadi memiliki ukuran lebih panjang dari dimensi biasanya. Knalpotnya sangat unik dengan bentuk melengkung ke bawah ditambah dengan bannya yang berukuran besar yang tentunya sangat berbeda dengan aslinya. Akhirnya kita sampai pada gambar modifikasi motor Vario yang terakhir. Pada modifikasi kali ini knalpotnya patut kita acungi jempol dengan double knalpot yang sangat cocok dipadu dengan bodynya yang dikustom sedemikian rupa sehingga menjadi modifikasi Vario yang satu ini berdesain sangat moden. Baca juga Foto Modifikasi Honda Beat dan Foto Modifikasi Yamaha Jupiter MX. (Kopas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money